Pages

Tuesday 14 January 2014

Profil Singkat, Fakta dan Koleksi Foto Ariana Grande






Profil Singkat Ariana Grande




Nama Lengkap / Lahir : Ariana Joan Grande Butera


Nama Panggilan : Ariana


Nama Panggung : Ariana Grande


Tempat Lahir : Boca Raton, Florida, Amerika Serikat


Tanggal Lahir : 26 Juni 1993


Agama : Kristen


Tinggi Badan : 159 Cm


Kewarganegaraan : Amerika


Ibu : Joan Grande


Ayah : Edward Butera


Kakak : Frankie Grande


Ariana Grande on Twitter : @ArianaGrande







Fakta Tentang Ariana Grande



1. Sebutan penggemar Ariana adalah Arianators.

2. Ariana hobi membaca buku. Buku yang paling disukainya adalah serial Harry Potter. Sementara tokoh dalam serial Harry Potter yang paling disukai adalah Luna Lovegood dan Draco Malfoy

3. Makanan favoritnya adalah sushi, sementara buah favoritnya adalah stroberi. 

4. Salah satu penyanyi idolanya adalah Katy Perry.Penampilan pertamanya dalam konser adalah saat konser Katy Perry pada tahun 2011 lalu. 

5.  Ariana memiliki sahabat bernama Elizabeth Gillies. Keduanya pernah duet bersama di lagu Give It Up .

6. Nama lengkapnya adalah Ariana Grande Butera.

7. Account twitter pribadinya adalah @ArianaGrande. Saat ini ia memiliki 12.618.967 follower sampai Fakta ini diturunkan. 

8. Orangtua Ariana bernama, Ibu Joan Grande dan Ayah Edward Butera.

9. Warna favoritnya adalah biru, marshmallow white, hijau,merah, dan pink. Ia juga memiliki binatang favorit, yaitu lumba-lumba dan penguin.

10. Penghargaan yang pernah diraihnya adalah National Youth Theater Associatin Awardskategori Best Artis (2008), Hollywood Teen TVAwards kategori Favorite Television Actrees (2012), dan Billboard Mid-Year Music Awards kategori Best Newcomer (2013). 





Koleksi Foto Ariana Grande












Ariana Grande, bernama lengkap Ariana Joan Grande adalah aktris Hollywood dan penyanyi kelahiran Florida, Amerika Serikat, 26 Juni 1993. Wanita cantik berpostur 159 cm ini menghabiskan masa kecilnya di Boca Raton, Florida. Ia mengawali karir di dunia seni peran sejak berusia 8 tahun. Inilah yang menyebabkan Ariana tidak bisa melanjutkan sekolahnya di North Broward Preparatory School, meski akhirnya melanjutkan pendidikan dengan sistem homeschool.

Read more at http://uniqpost.com/profil/ariana-gran
Ariana Grande, bernama lengkap Ariana Joan Grande adalah aktris Hollywood dan penyanyi kelahiran Florida, Amerika Serikat, 26 Juni 1993. Wanita cantik berpostur 159 cm ini menghabiskan masa kecilnya di Boca Raton, Florida. Ia mengawali karir di dunia seni peran sejak berusia 8 tahun. Inilah yang menyebabkan Ariana tidak bisa melanjutkan sekolahnya di North Broward Preparatory School, meski akhirnya melanjutkan pendidikan dengan sistem homeschool. Dalam kehidupan pribadinya, Ariana Grande dikenal sebagai sosok yang sangat rendah hati. Ia merupakan salah satu penyandang dana grup menyanyi anak-anak ‘Who Care’ di Florida selatan. Diketahui, sebanyak $ 500.000 (Rp 5,7 miliar) telah ia sumbangkan untuk anak-anak tersebut pada tahun 2007 saja. Nama Ariana Grande mulai dikenal dengan beberapa perannya pada drama musikal kenamaan di Hollywood, Broadway. Pada peran pertamanya sebagai Charlotte, aktris cantik ini berhasil memenangkan National Youth Theatre Association Award tahun 2008. Sejak itulah namanya mulai dikenal di dunia hiburan Hollywood. Setelah kesuksesannya membawakan peran Charlotte pada tahun 2008, Ariana Grande menjajal kemampuannya dalam judul musikal baru. Kala itu, ia berperan sebagai Miriam dalam musikal Cuba Libre pada tahun 2010. Setelah sekian lama berkecimpung di dunia seni peran drama musikal, wanita berzodiak cancer ini tertarik merambah bidang lainnya yakni tampil di layar kaca televisi. Ariana mengawali debut pertama di televisi dengan tampil sebagai Cat Valentine di serial TV Nickelodeon berjudul ‘Victorious’ pada tahun 2010, saat usianya 17 tahun. Serial yang mendapatkan penghargaan sebagai serial TV terbaik pada ajang Kid’s Choice Award tahun 2012 tersebut sekaligus membawa nama Ariana Grande semakin terkenal di dunia Hollywood. Belum puas dengan pencapaiannya, Ariana Grande kemudian memutuskan untuk merilis album solonya yang bertajuk ‘Yours Truly’ pada bulan Juni 2013. Ajaibnya, album solonya tersebut langsung membuat penikmat musik Amerika Serikat berdecak kagum terhadap putri Joan Grande itu. Tercatat, sebanyak 138.000 kopi telah laris di minggu pertama perilisan. Kesuksesan album pertama Ariana Grande berkat kolaborasinya bersama rapper Mac Miller dalam lagu berjudul ‘The Way’. Dalam kurun waktu tujuh jam setelah rilis single perdana dari album debutnya tersebut, lagu itu secara instan berhasil mencapai puncak tangga lagu iTunes. Single lagu ini berhasil masuk tangga ‘Top 40’ dan mendapatkan setifikat platinum di Amerika dan Australia. Dengan segala kesuksesannya tersebut, Ariana Grande dinobatkan sebagai salah satu dari 10 artis terbaik di penampilan pertamanya.

Read more at http://uniqpost.com/profil/ariana-grande/

No comments: